Dr Zakir Naik Tetap Berdakwah Tidak Gentar Diancam Dibunuh

Dr Zakir Naik Tetap Berdakwah Tidak Gentar Diancam Dibunuh
Dakwah adalah kegiatan yang bersifat menyeru, mengajak dan memanggil orang untuk beriman dan taat kepada Allah sesuai dengan garis aqidah, syari’at dan akhlak Islam . Kata dakwah merupakan masdar (kata benda) dari kata kerja da’a yad’u yang berarti panggilan, seruan atau ajakan.

Ada yang berani pergi berdakwah di kawasan yang dikuasai oleh gangster-gangster besar ?

Pejuang tak gentar, karena surga adalah tempat istirahat. Dia diancam bunuh di Afrika, namun berani untuk menyampaikan Islam dan berani mengambil resiko.

“Dunia hanya ditakluk oleh sang pemberani”

Dr Zakir Naik ketika menyebarkan Islam di Afrika, beliau masuk ke setiap pedalaman Afrika untuk menceritakan kebenaran. Waktu turun dari pesawat saja di airport Gambia (Afrika), beliau dikawal oleh Polisi dan Tentara Gambia karena terdapat ancaman bahwa dirinya akan di bunuh.

Kerajaan Gambia (Afrika) menasihati supaya beliau tidak meneruskan ceramahnya tetapi Dr Zakir Naik tetap teguh meneruskan jelajahnya.

Subhanallah begitu besar nya perjuangan Zakir Naik dalam menyampaikan dakwah meskipun keadaan tidak mendukung, Beliau tetap menyampaikan dakwah walaupun nyawanya terancam.

Dr Zakir Naik Tetap Berdakwah Tidak Gentar Diancam Dibunuh

Infoe Muslim
BERITA - HUKUM - VIDEO - OPINI - NASEHAT - KISAH

Sumber | republished by InfoeMuslim



Comments
2 Comments
Back to top