3 Ustadzah Cantik Yang Terkenal di Indonesia, Mana Favoritmu?

3 Ustadzah Cantik Yang Terkenal di Indonesia
Bulan Ramadan menjadi salah satu bulan paling dirindukan oleh umat muslim. Ramadan juga menjadi salah satu bulan terbukanya pintu untuk beribadah sebanyak-banyaknya. Jika kamu masih bingung dengan apa yang harus dilakukan saat Ramadan, mungkin tausiah para ustadzah berikut ini dapat membantumu.

Ya, selain pintar dan mereka juga orang-orang yang ahli dalam agama islam loh. Nah, siapa sajakah ustadzah cantik dan terkenal akan tausiah-tausiahnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Ustadzah Oki Setiana Dewi, Si Cantik yang Belakangan Hits Banget
Siapa sih yang tak kenal dengan Oki Setiana Dewi? Ya, wanita ini merupakan pemain dari film sekaligus sinetron Ketika Cinta Bertasbih yang pernah melejit di tahun 2009an. Setelah film tersebut rampung, ternyata nama Oki Setiana Dewi masih saja dikenal oleh banyak orang hingga kini.

Oki Setiana Dewi
Bukan menjadi seorang aktris, rupanya Oki lebih dikenal sebagai pendakwah dan sering disapa dengan sebutan Ustadzah. Tausiah yang diberikan oleh ibu dua anak ini juga disukai oleh banyak kalangan. Tak heran ustadzah Oki kini hits banget dan terkenal oleh banyak kalangan.

2. Istri Cantik Alm Ustad Jeffry Al-Bukhori - Ummi Pipik
Berbeda dengan Ustadzah Oki Setiana Dewi yang dikenal lewat filmnya, ustadzah cantik ini malah dikenal karena ketabahannya menjadi seorang istri. Ya, siapa lagi kalau bukan Ummi Pipik Dian Irawati, istri cantik Almarhum Ustad Jeffry Al-Bukhori. Ummi Pipik bukan hanya wanita tabah juga teman setia ustad Jeffry semasa hidupnya.

Ummi Pipik
Setelah Ustad Jeffry meninggal, rupanya Ummi Pipik siap menjadi penerus suaminya. Wanita cantik yang pada awalnya tak berani untuk berdakwah, akhirnya mulai terlihat menjadi tamu di beberapa acara keagamaan. Kini, mantan model ini pun menjadi salah satu ustadzah favorit banyak orang, termasuk kamu?

3. Wanita Cerdas, Finalis World Muslimah - Lulu Susanti
WMA atau lebih dikenal dengan World Muslimah Award merupakan salah satu ajang yang diminati oleh banyak kalangan. Ajang ini bukan menampilkan kecantikan melainkan bakat yang dimiliki oleh para finalis. Salah satunya adalah Lulu Susanti, finalis WMA 2014 yang hingga kini masih terkenal dan menjadi ustadzah favorit banyak orang.

Lulu Susanti
Wanita peraih The Best Al Quran Recitation ini memiliki banyak sekali bakat dari mulai mendongeng, menulis hingga bertilawah. Kini pun Lulu sering mendapatkan tawaran untuk membagikan dakwahnya kepada banyak orang. Tak sendiri, Lulu selalu didampingi oleh boneka lucunya yang bernama Ina.

3 Ustadzah Cantik Yang Terkenal di Indonesia

Infoe Muslim
BERITA - HUKUM - VIDEO - OPINI - NASEHAT - KISAH

Sumber | republished by InfoeMuslim


Comments
3 Comments
Back to top